Strategi Komunikasi Budaya

Pengembangan Budaya Daerah

Kebudayaan merupakan semua hasil karya, rasa dan cipta masyarakat. (Soerjono Soekanto, 1998). Karya masyarakat menghasilkan teknologi dan fisik maupun material diperlukan untuk menguasai alam sekitarnya, demi kepentingan masyarakat.
Pengembangan budaya berpijak kepada komitmen untuk menerapkan pendekatan kebudayaan yang humanis. Peduli terhadap aspirasi dan potensi budaya masyarakat lokal sebagai modal untuk mendukung kesejahteraan rakyat
Pengembangan budaya yang menghasilkan orientasi yang mampu mendorong partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan budaya berkelanjutan, dengan melaksanakan Gerakan Sadar Budaya dan Kampanye Hidup dalam Kemajemukan, penyelenggaraan Pertemuan dan Dialog Budaya dan Pengembangan Media Kebudayaan
Budaya Tangerang.7

Explore posts in the same categories: Budaya, Ekonomi, Komunikasi, Pendidikan, Politik

Tags:

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: