A THOUSAND FLOWERS OF LOVE

A thousand Flowers of Love,  adalah judul pagelaran musik  yang akan ditampilkan  Orcaellae Vox Sacra (OVS) Tarumanagara;  yang didukung oleh sejumlah musisi ibu kota,  seperti organist Darmawan, violist Prima Muchlisin dan cellist Ruli Zulkani.


Tema ini dipilih,  karena cinta merupakan refleksi ikatan hubungan manusia yang kokoh. Dengan cinta, hubungan sosial akan terjalin lebih baik. Mereka ingin menuturkan rasa syukur atas dukungan masyarakat dan penyelenggara pendidikan mereka,  guna mengembangkan diri dan menjadi duta bangsa dalam bidang seni budaya maupun  menjalani proses pendidikan sebagai generasi penerus.


Mereka juga ingin memperkenalkan dihadapan publiknya sendiri,  sebagai bagian dari anggota masyarakat yang peduli terhadap pengembangan keterampilan non akademis yang  berjalan seiring  dengan kemampuan akademis. Walaupun jumlahnya relatif kecil, namun mereka ingin turut berpartisipasi sebagai anggota generasi muda yang juga gemar berkreasi dalam bidang seni budaya.


OVS dengan Conductor Astri Soemantri, sebelumnya telah  berhasil memperoleh 2 diploma emas dalam ”Mix-Chamber Choir” dan ”Folklore” di Venetia Italia,  pada awal Mei 2009.


Pagelaran OVS akan dilaksanakan  pada Jumat, 31 Juli 2009, pukul 19.00 sampai selesai, di Auditorium lantai 8 Gedung M Kampus I Universitas Tarumanagara, Jl. S. Parman No. 1 Jakarta Barat. Bagi yang berminat untuk menyaksikan,  hubungi  Sdri – Palar 0816 760200, Ida – 08129023253

Explore posts in the same categories: Pendidikan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: